Monday, September 29, 2014

Graha Raya Bintaro

[Image : Graha Raya Bintaro]
Rumah merupakan tempat tinggal, tempat hidup, tempat berlindung dan sekaligus tempat berkumpul dengan keluarga tercinta. Rumah atau "papan" merupakan salah satu dari 3 kebutuhan pokok manusia selain "pangan" atau makanan dan "sandang" atau pakaian.
Di zaman yang modern ini, membangun rumah gampang-gampang susah. Penduduk yang semakin banyak dan terbatasnya lahan kosong yang dapat dihuni membuat sebagian orang memilih untuk tinggal di apartemen ataupun mengontrak rumah. Sebagian memilih untuk tinggal bersama orang tua dan sebagiannya lagi memilih untuk membeli rumah yang sudah jadi yang ditawarkan oleh penyedia layanan perumahan. :W

Graha Raya Bintaro - Tangerang

Perumahan yang akan saya bahas ini tergolong baru dan berada di kota Tangerang, Jawa Barat. Perumahan Graha Raya Bintaro dibangun oleh PT Jaya Real Property. Perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 ini telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang. Di kawasan inilah letak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Perumahan hunian yang terus berkembang

Berdiri sejak 35 tahun yang lalu menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Salah satu kawasan hunian yang terus dikembangkan adalah kawasan hunian strategis Graha Raya yang terletak di Serpong, Tangerang.

 Graha Raya berada di lokasi segitiga EMAS yang strategis diapit oleh kawasan Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kawasan tersebut merupakan kawasan dengan perkembangan yang sangat pesat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.


Fortune Terrace



[Image : Mc Donald's]
Mc Donald's sebagai salah satu fasilitas yang ada di Fortune Terrace
Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Distrik ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, dan juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.
 
Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.



Lokasi

[Image : Peta Lokasi Graha Raya Bintaro]
Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. Dengan letak yang strategis itu, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, diantaranya :
  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Fasilitas dan Keunggulan

Apa saja fasilitas dan keunggulan yang akan Anda dapatkan jika Anda memiliki hunian di Graha Raya Bintaro? Berikut saya sebutkan satu-persatu. =D
  1. Klub Keluarga
    [Image : Klub Keluarga Graha Raya Bintaro]
    Anda dapat bermain, bersantai, dan berolahraga bersama dengan keluarga Anda.
  2. Sport Facilities
    [Image : Kolam Renang Graha Raya Bintaro]
    Anda dapat berolahraga sekaligus bermain air dengan keluarga Anda.
  3. Education Facilities
    [Image : Sekolah Abdi Siswa]
    Sekolah Abdi Siswa sebagai salah satu fasilitas pendidikan yang ada di Graha Raya Bintaro.
  4. Giant Supermarket
    [Image : Giant Supermarket]
    Giant Ekspress / Giant Supermarket menjadi salah satu spot shopping di Perumahan ini.
  5. Pasar Segar
    [Image : Pasar Segar]
    Yang menyukai pasar bisa mencoba di Pasar Segar yang juga merupakan Fasilitas di Graha Jaya Bintaro.
  6. Akses ke Lokasi Mudah
    [Image : Tol Bintaro]
    Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas, Graha Raya Bintaro terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat yang strategis dan tidak jauh dari pusat kota dan jalan tol.
  7. Desain rumah yang Minimalis dan Elegan
    [Image : Rumah Graha Raya Bintaro]
    Memiliki desain rumah minimalis dan tetap bergaya elegan dengan bangunan 2 lantai
  8. Lingkungan yang hijau, sejuk dan asri
    [Image : Lingkungan Graha Raya Bintaro]
    Lingkungan yang hijau, sejuk dan asri. Cocok untuk Anda yang menyukai olahraga joging dan jalan-jalan di pagi hari
Dengan banyaknya fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan, pastilah tidak salah jika Anda memilih Graha Raya Bintaro sebagai tempat tinggal Anda dan tempat Anda menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. ^_^ 
Sekian sekelebat info yang dapat saya utarakan pada kesempatan kali ini, kurang lebihnya saya mohon maaf. Terimakasih telah dengan ikhlas membaca info ini dan Salam Blogger Indonesia! :)

Seorang laki-laki yang tidak sempurna, namun ingin menyempurnakan orang lain, dan ingin selalu membahagiaan kepada teman, sahabat dan orang lain yang ia sayangi.

2 komentar

Mewah,,, akses kebutuhan sehari-hari juga mudah... (y)

Iya masbro... aman dan nyaman... tempatnya indah, aksesnya mudah, keamanannya InsyaAllah terjamin... :-bd

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Emo Emo
Batal