Friday, November 7, 2014

Kepribadian Manusia Berdasarkan Ibu Jari Tangan

Tags

Assalamu'alaikum...

Jempol
Taukah kamu bahwa Ibu jari yang kamu miliki dapat menjelaskan kepribadianmu? Kebanyakan orang akan membaca sifat, karakter dan kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tubuh dan mungkin nama mereka. Banyak yang beranggapan bahwa sidik jari manusia menjelaskan kepribadian mereka. Ada juga yang beranggapan bahwa bentuk dan rupa kaki juga dapat mencerminkan kepribadian orang tersebut. Ada lagi yang beranggapan bahwa jari kaki dan jempol kaki juga dapat mencerminkan kepribadian. Itu semua mungkin benar, mungkin juga salah. Yang namanya perkiraan dari manusia pasti lah ada salahnya, karena manusia adalah tempatnya salah dan lupa.
Namun, perlu saya tambahkan lagi. Tidak hanya jempol / Ibu jari kaki saja yang dapat mencerminkan kepribadian manusia, ternyata Kepribadian Manusia juga bisa Berdasarkan Ibu Jari Tangan. Seperti apakah itu, dan seperti apakah Kepribadian Anda Berdasarkan Ibu Jari Tangan Anda? Simak ulasannya berikut ini. :D
Untuk mengetahui kepribadian apa yang ada dalam diri Anda melalui ciri-ciri Ibu jari tangan Anda, Anda perlu melakukan hal-hal dibawah ini. :)
  1. Bukalah Ibu jari tangan Anda selebar mungkin, lalu perkirakanlah berapa besar sudut yang bisa Anda buat dari jari telunjuk dan Ibu jari Anda. Sudah? Sekarang simak penjelasannya dibawah ini.
    Langkah 1
    1. Jika Ibu Jari Tangan Anda dapat membuka dengan sudut lebih dari 90o, Anda adalah pribadi yang Mandiri, kecil-kecil sudah bisa lepas dari orang tua dan hidup berdikari.
    2. Jika Ibu Jari Tangan Anda dapat membuka dengan sudut kurang dari 90o, Anda adalah pribadi yang Cenderung penakut, lebih suka memilih jalan yang aman dan stabil.
  2. Lihatlah panjang ruas Ibu Jari tangan Anda, lalu perkirakanlah lebih panjang mana ruas jari atas atau ruas jari bawah. Sudah? Sekarang simak penjelasannya dibawah ini.
    Langkah 2
    1. Jika ruas jari atas lebih panjang atau samadengan ruas jari bawah, Anda adalah pribadi yang Bertindak cepat dan cenderung pemberani.
    2. Jika ruas jari bawah lebih panjang dari ruas jari atas, Anda adalah pribadi yang Selalu mempertimbangkan sesuatu dalam waktu yang lama sehingga cenderung lamban dalam bertindak.
  3. Sekarang fokuskan pandangan Anda pada ruas bawah Ibu jari Anda, lalu perkirakanlah bentuk ruas jari bawah Anda bertubuh gemuk atau kurus. Sudah? Sekarang simak penjelasannya dibawah ini.
    Langkah 3
    1. Jika ruas bawah Ibu jari Anda bertubuh gemuk, Anda adalah pribadi yang Lebih cocok dengan pekerjaan yang mengandalkan fisik daripada otak.
    2. Jika  ruas bawah Ibu jari Anda bertubuh kurus, Anda adalah pribadi yang Tau bagaimana mengekspresikan diri dan cenderung bisa sukses dengan mengandalkan otak daripada fisik.
Bagaimana? Kepribadian apa yang tergambar oleh Ibu jari tangan Anda? Apakah sama dengan kepribadian Anda saat ini? Jika sama, Apakah itu merupakan kebetulan atau tidak? Jika berbeda, Apakah itu kebohongan? :D Anda boleh percaya boleh juga tidak, karena ini hanyalah perkiraan manusia dan seperti yang sudah saya jelaskan di awal bahwa manusia adalah tempatnya salah dan lupa, jadi wajar jika ini tidak seperti kepribadian Anda sesungguhnya.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Semoga artikel kali ini dapat berguna untuk Anda. Terimakasih telah membaca artikel ini. Sekian dan Salam Blogger Indonesia! :)

Wassalamu'alaikum...

Seorang laki-laki yang tidak sempurna, namun ingin menyempurnakan orang lain, dan ingin selalu membahagiaan kepada teman, sahabat dan orang lain yang ia sayangi.

7 komentar

Baru tau mas kalo ada maknanya setiap jari yang kita miliki, tapi apakah itu bisa dijamin kebenaranya?

Saya gk bsa jamin masbro.. Kebanyakan orang percaya, tapi sebagian lagi tidak percaya... Terserah masbronya kalo mau percaya atau tidak... :D

iya gan bener tuh,sama persis seperti yang agan sampaikan,thanks infonya :D

Maantaabs deh kalo gitu... =D Makasih juga untuk kunjungan dan komentarnya... :)

kalo yang gk punya ibu jari gimana gan ? :3
mampir juga ke blog ane ya gan :)

Kalo yang gk punya ibu jari berarti cacat fisik masbro... :)

ass..
kak saya mau tanya nih , apa sih makna nya kalau jari kelingkin tangan kanan dan kiri seseorang memiliki 4 ruas dan kangan kanan jari jempol nya memiliki 3 ruas sedankan yang tangan kanan jari jempol nya hanya 2 ruas..
mohon infonya kak, makasih

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Emo Emo
Batal